Tingkat Bunga Penjaminan
Periode: 13-01-2019 s/d 14-05-2019
Bank Umum
Valas 1% IDR 5,5%
BPR
IDR 8%

Suku Bunga Deposito

Program Kerja

A. BIDANG ORGANISASI

  1. Penatan Organisasi untuk mencapai efektifitas dan Produktifitas.
  2. Meningkatkan kwalitas SDM melalui program pendidikan dan latihan.
  3. Meningkatkan pelaksanaan Disiplin kerja, untuk meningkatkan mutu pelayanan.
  4. Meningkatkan Tingkat Kesejahteraan.

 
B. BIDANG OPERASIONAL

  1. Mengadakan penambahan barang inventaris kantor sesuai perkembangan dan kebutuhan perusahaan.
  2. Pengawasan terhadap penggunaan barang – barang inventaris / barang  habis pakai untuk meningkatkan efisiensi.
  3. Melakukan pengendalian biaya dengan layak dan wajar.
  4. Melakukan surat   menyurat dan kearsipan.
  5. Melakukan Perencanaan kebutuhan staf dan peningkatan kualifikasi pendidikan.
  6. Melakukan pemeliharaan barang inventaris

 
C. BIDANG ADMINISTRASI

  1. Mengembangkan dan menyesuaikan Sistem Administrasi sesuai ketentuan dan petunjuk Bank Indonesia.
  2. Meningkatkan pelaksanaan MIS ( Computer )
  3. Menjaga pendayagunaan alat – alat Administrasi.
  4. Menjaga tertib Administrasi dan Penyiapan pelaopran – pelaporan.

 
D. BIDANG PEMASARAN

  1. Meningkatkan pemasaran – pemasaran Program Tabungan dengan system jemput bola ( Pintu ke pintu ).
  2. Meningkatkan kemampuan personal petugas dan meningkatkan mutu pelayanan kepada nasabah.
  3. Mengembangkan wilayah operasional dengan system sentral ( jaring laba – laba ).

 
 E. BIDANG KREDIT

  1. Menerapkan system monitoring kredit dengan lebih intensif
  2. Meningkatkan intensitas penagihan kredit kurang lancer.
  3. Meningkatkan Penagihan secara terprogram.
  4. Exspansi  kredit secara selektif dan produktif.
  5. Meningkatkan kerja sama dengan lembaga terkait dalam menyelesaikan kredit – kredit bermasalah.
  6. Melaksanakan kredit kelompok.

 
F. BIDANG PEMBUKUAN

  1. Melakukan Pembukuan dengan baik.
  2. Menyempurnakan system dan prosedur administrasi dan laporan.
  3. Menjaga dan mengamankan likuiditas sesuai dengan kebutuhan Bank.
  4. Pemanfaatan Dana – dana yang bersumber dari kelebihan likuiditas dalam bentuk penempatan antar Bank melalui peningkatan kerjasama yang saling menguntungkan .
  5. Meningkatkan Modak disetor dengan melakukan pendekatan kepada Pemerintah Kabupaten Bangli ( Pemilik ).

 
G. BIDANG ORGANISASI

  1. Penatan Organisasi untuk mencapai efektifitas dan Produktifitas
  2. Meningkatkan kwalitas SDM melalui program pendidikan dan latiha
  3. Meningkatkan pelaksanaan Disiplin kerja, untuk meningkatkan mutu pelayanan.
  4. Meningkatkan Tingkat Kesejahteraan.

 
H. BIDANG OPERASIONAL

  1. Mengadakan penambahan barang inventaris kantor sesuai perkembangan dan kebutuhan perusahaan.
  2. Pengawasan terhadap penggunaan barang – barang inventaris / barang  habis pakai untuk meningkatkan efisiensi.
  3. Melakukan pengendalian biaya dengan layak dan wajar.
  4. Melakukan surat   menyurat dan kearsipan.
  5. Melakukan Perencanaan kebutuhan staf dan peningkatan kualifikasi pendidikan.
  6. Melakukan pemeliharaan barang inventaris

 
I. BIDANG ADMINISTRASI.

  1. Mengembangkan dan menyesuaikan Sistem Administrasi sesuai ketentuan dan petunjuk Bank Indonesia.
  2. Meningkatkan pelaksanaan MIS ( Computer )
  3. Menjaga pendayagunaan alat – alat Administrasi.
  4. Menjaga tertib Administrasi dan Penyiapan pelaopran – pelaporan.

 
J. BIDANG PEMASARAN

  1. Meningkatkan pemasaran – pemasaran Program Tabungan dengan system jemput bola ( Pintu ke pintu ).
  2. Meningkatkan kemampuan personal petugas dan meningkatkan mutu pelayanan kepada nasabah.
  3. Mengembangkan wilayah operasional dengan system sentral ( jaring laba – laba ).

 
K. BIDANG KREDIT

  1. Menerapkan system monitoring kredit dengan lebih intensif
  2. Meningkatkan intensitas penagihan kredit kurang lancer.
  3. Meningkatkan Penagihan secara terprogram.
  4. Exspansi  kredit secara selektif dan produktif.
  5. Meningkatkan kerja sama dengan lembaga terkait dalam menyelesaikan kredit – kredit bermasalah.
  6. Melaksanakan kredit kelompok.

 
L. BIDANG PEMBUKUAN.

  1. Melakukan Pembukuan dengan baik.
  2. Menyempurnakan system dan prosedur administrasi dan laporan.
  3. Menjaga dan mengamankan likuiditas sesuai dengan kebutuhan Bank.
  4. Pemanfaatan Dana – dana yang bersumber dari kelebihan likuiditas dalam bentuk penempatan antar Bank melalui peningkatan kerjasama yang saling menguntungkan .
  5. Meningkatkan Modak disetor dengan melakukan pendekatan kepada Pemerintah Kabupaten Bangli ( Pemilik ).

BERITA

PD BPR Bank Pasar Kabupaten Bangli melaksanakan kegiatan literasi dan edukasi keuangan

Selengkapnya  

HUT Pramuka ke - 58

Selengkapnya  

PENUHI STRUKTUR ORGANISASI PERUSAHAAN, BANK PASAR BANGLI GELAR LELANG JABATAN

Selengkapnya